MKM Akhirnya Punya Pacar (lagi)

Setelah kurang lebih 2 bulan menjalani masa move on, akhirnya MKM menemukan pengganti Si Ea. Lebih dari sekedar seorang pengganti. Sejak 20-12-2012, cewe ini sudah menjadi bagian hidup MKM.

Kita sebut saja namanya di blog ini Miss GR. Ms. GR ini memiliki semua ciri2 yang ada di link berikut: https://themkm.wordpress.com/2012/12/14/kriteria-cewe-lucu-bagi-mkm/. singkat cerita, Miss GR memiliki tingkat absurd yang hampir sama dengan MKM.

MKM mulai dekat dengan Miss GR saat MKM jadi panitia (https://themkm.wordpress.com/2012/11/15/mkm-jadi-panitia/). Di sanalah MKM melihat Miss GR meninggalkan segala kecantikannya dan menjadi setaraf kuli (angkat2 meja, kursi, dll). Sejak itulah MKM tertarik dengan Miss GR. Walau penuh kegalauan, akhirnya MKM yakin bahwa MKM benar-benar menyayangi Miss GR.

Hubungan MKM dan Miss GR sendiri bukanlah hubungan yang cepat terbentuk seperti telor yang digoreng dalam wajan panas. Hubungan MKM dan Miss GR harus melalui beberapa fase. Fase pertama ialah di mana kami saling suka namun kami sama-sama belum mau pacaran. Alasan: mau move on secara total. Lalu akhirnya kami menjalani masa di mana kami ingin lama berduaan namun masih cari2 alasan. fase tersebut dilanjutkan dengan fase di mana kami sudah sama2 siap jadian namun tidak ada yang berani ngomong. Lalu tiba fase di mana kami tahu bahwa pegangan tangan itu sebenarnya cukup sebentar namun tidak ada di antara kami yang mau melepaskan tangan.

Miss GR memiliki penampilan yang menarik. Cowo yang tidak bilang Miss GR cantik pasti buta. Miss GR ini memiliki pipi dengan tingkat kenarsisan yang sangat tinggi. Mengapa? Karena tanpa digembungin (pose wajib bagi cewe untuk foto di depan kaca), pipinya udah menggembung dengan lucu. Mata Miss GR juga indah bagaikan mata kucing. Andai kita sinari kedua mata itu dengan senter, pasti cahayanya terpantul.

MKM dan Miss GR berjanji tak akan memanggil satu sama lain dengna panggilan koko-meme. Yang MKM rasakan kalo dipanggil koko: geli – kayak ngkoh2 yang jualan paku, “ko, pakunya sekilo.” Kan MKM bukan keturunan Cina. Maka MKM dipanggil Monkey, Miss GR dipanggil Bunny (sesuai dengan giginya yang agak kayak kelinci).

Satu hal yang paling MKM ingat dari Miss GR adalah cara dia salting. Saat MKM liatin dia (pake pandangan penuh cinta), dia pasti langsung berbalik arah, merubah kulitnya jadi merah (berasa pacaran ama bunglon). MKM Tanya, “Kenapa sih?” Miss GR menjawab, “Salting tau!”

Masih banyak hal special dari Miss GR yang tersimpan di benak MKM. Namun biarlah itu menjadi konsumsi pribadi MKM. (kan yang pacarnya MKM! Bukan kalian!) buat para jomblo, Semangat bro!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: