Foto Cewe

bagi The MKM, cewe adalah makhluk yang unik. sekarang MKM lagi suka liatin foto cewe (efek jomblo, nyindir si EA yang baru aja mutusin MKM).  semakin sering MKM liatin foto cewe, semakin MKM sadar ada beberapa keanehan dalam foto cewe.

first of all (efek dari belajar eksposisi bahasa inggris), cewe2 itu kalo foto selalu menunjukkan gejala2 aneh. gejala yang sering muncul adalah penggembungan pada pipi. seakan2 pipi cewe bagaikan ikan gembung yang menggembung saat ada lampu blitz.

gejala aneh yang sering terjadi juga adalah penambahan gaya grafitasi lokal. 70% cewe melakukan posenya dengan membungkuk. untuk apa manuver itu? kalo digabung dengan manuver sebelumnya itu membuat mereka nampak seperti ikan gembung yang karam.

yang kedua, cewe2 itu mampu menggunakan semua alat dan semua momen untuk foto. pake BB, pake webcam, pake kamera SLR, bahkan pake kamera lubang jarum. semua momen juga bisa jadi ajang narsis. temen ulang tahun, foto bareng2. acara seminar, foto diri sendiri. ada maling, foto sama korban maling. di kebun binatang, foto sama singa. ada kuda lumping, foto begaya makan beling.

dan setelah diteliti, ada beberapa tempat favorit cewe buat foto. yang paling sering adalah kaca toilet.  wahai cewe2 liat lagi koleksi foto kalian, berapa persen dari foto2 itu yang diambil dari kaca toilet? aku gak yakin cewe2 ini ke mall rame2 buat belanja. mereka pasti cuma mau foto2 di toiletnya.

foto2 ini emang manis sih. tapi cewe2 akan kehilangan pesonanya saat foto dalam bentuk yang satu ini. ya. pas foto. jika kita lihat foto2 toilet mereka, kita bandingkan dengan foto2 gembung berat mereka, lalu kita bandingkan dengan foto tapres mereka, kita akan tahu foto mana yang paling hina.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: