MKM jadi panitia

kata orang-orang sok bijak (pengikutnya om Mario .T), kalau lagi galau, banyaklah melakukan hal-hal yang positif. contoh: berorganisasi, pelayanan masyarakat, pengembangan bakat, dll.

MKM juga melakukan hal yang sama. udah sering sih MKM jadi panitia sebuah program, tapi kali ini MKM jadi panitia program yang paling ditunggu-tunggu satu sekolah. (karena ga dibayar oleh sekolah, jadi MKM ga sebutin nama sekolah ataupun nama programnya. kita inisialkan saja DF). MKM kebetulan jadi koordinator sie.Acara. baru pertama kali sih, tapi MKM berusaha sekuat mungkin.

acara dimulai sore. paginya MKM lihat-lihat kondisi panggung. panggung setinggi 1,25m itu dipagari oleh barikade besi (mencegah penonton alay naik ke panggung sambil minta air). namun, pagar besi ini sudah berkarat di bagian bawah. untung ga kejadian apa2. bayangkan aja ada seorang penonton alay yang begitu keranjingan ama bintang tamu, terus manjat2 barikade. berhubung dia cuma pake sandal jepit (sebut saja mereknya sualo), kakinya berdarah kena besi berkarat. tetanus. mati lo…

pada waktu itu, panitia (yang penting2 doang) dikasih HT. MKM gak ngerti kepanjangannya HT itu apa (waktu kecil bilangnya break2an soalnya liat polisi pake begituan sambil bilang break2). HT ini MKM taruh di sabuk, trus disambungin pake earphone yang dipasang di telinga kanan. berasa 007 banget. semenit setelah HT dibagikan kepada para orang penting, konsentrasi MKM terpecah dua. antara mendengarkan situasi di depan mata, dan mendengarkan pasar buah2an di telinga kanan.

di penghujung acara, MKM kebagian tugas untuk nyalain kembang api. begitu liat alatnya MKM berkata, “segini doang? kecil.” begitu dinyalain suaranya mantul ke tembok keras banget. serasa telinga yang sudah disuguhi suara2 pasar buah2an selama berjam2 disakiti lagi dengan suara ledakan hiroshima.

jadi dapat disimpulkan, MKM ikut panitia bukan malah mengobati galau. namun menambah penyaki yaitu budeg….

Trackbacks / Pingbacks

  1. MKM Akhirnya Punya Pacar (lagi) « Dunia di Mata MKM - 24 December 2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: