MKM lagi Galau

buat yang belum tahu, MKM barusan putus sama si Ea. kalo ada yang tanya kenapa, anggap saja santet MKM kurang kuat sehingga si Ea sadar dia pacaran dengan siapa. MKM lupa kasih bunga 7 rupa di depan patung dinosaurus. tapi MKM dalam kegalauannya ini gak mau larut dan kehilangan jati diri. MKM harus tetap bisa … More MKM lagi Galau

Sahabat Bagi The MKM

Sahabat itu makhluk tersabar yang pernah ada. mereka kita hina, mereka tertawa (walau akhirnya balas menghina). mereka bagai bank yang bisa dipinjem duitnya kapanpun, dan kadang lupa nagih. sahabat itu makhluk yang kelaminnya gak jelas. yang cowo kadang bisa jadi agak homo dan melambai, kadang bisa jadi romantis banget ama cewe. yang cewe kadang bisa … More Sahabat Bagi The MKM

MKM ketemu CaMer

Setelah satu bulan lebih MKM berpacaran dengan si Ea. Tiba waktunya MKM hrus menghadapi CaMer (Calon Mertua. Masa begini aja harus dikasih tau? Udik!). Awalnya si Ea nantang2, “Brani gak ketemu papa mama aku?” Dengan bangga MKM menjawab, “Brani dong. Aku kan gentlemen.” Dasar MKM sok brani. Saat bertemu rupanya tak mudah yang dibayangkan. Jantung … More MKM ketemu CaMer