MKM (akhirnya) punya pacar

ni sekilas perjuangan The MKM buat ngedapetin cewe…

di blog ini panggil aja cewe itu Ea. si Ea ini anak baru di tempat MKM bersekolah. anaknya lucu, baik, walau keras kepala dan kalo udah tidur susah bangun.

pertama kali MKM kenal Ea adalah waktu MOS. MKM yang tidak berhasrat buat ngerjain adek kelas, begitu liat si Ea, langsung tertarik buat dikerjain. (mungkin) sejak itulah benih cinta tumbuh.

MKM yang jadi ketua panitia acara sekolah akhirnya merekrut Ea jadi panitia bagian dekorasi. gara2 itu, MKM sering nemenin Ea kerja sampe sore. pulangnya, MKM nganter Ea pulang. (jalan kaki sih, kan MKM kere)

akhirnya setelah hampir 1 bulan PDKT, MKM memberanikan diri buat mengajak Ea jadian. emang dasar si Ea nya jahat, MKM digantung selama 1 minggu. dalam penggantungan itu, MKM keliatan bego banget. lupa makan, lupa minum, lupa jalan pulang, lupa daratan, dan lupa diri.

seminggu berlalu, MKM yang sok melankolis bacain satu puisi di depan Ea. dengan polos akhirnya Ea menjawab, “IYA”

MKM seneng banget, kegirangan, salting, dan akhirnya pulang dengan wajah tersenyum.

sekarang MKM udah punya pacar bero.

hehe….

One response to “MKM (akhirnya) punya pacar”

  1. teachan369 says :

    mkm gaya puol… karena sudah lama menghomo jadi senang setengah mati saat akhirnya bisa mendapatkan cewek dan menyembunyikan status homonya dengan sempurna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: