Percakapan The MKM part 2

Percakapan The MKM dengan pegawai dinas kependudukan sebut saja bapak Bambang (bukan nama sebenarnya)
MKM: Anu pak…
Bambang: Anu’nya siapa?
MKM: Anu saya pak… mau saya urus..

Percakapan The MKM dengan seorang cewe sebut saja Iin (bukan nama sebenarnya)
Iin: thanks ya udah mau dengerin ceritaku. kamu pendengar yang baik
MKM: aku mencoba dewasa aja.
Iin: kamu emang gak cocok jadi pacarku. kamu lebih cocok dijadiin temen.
MKM: (berkata dalam hati) kata-kata itu lagi.

percakapan The MKM dengan Afika
MKM: Afika….
Afika: kamu siapa?!! (melempar The MKM dengan O*EO rasa es krim)

percakapan MKM dengan seorang cewe, sebut saja NIA (bukan nama sebenarnya)
NIA: Halo pak mardi, saya mau tanya.
MKM: Aku bukan pak mardi oy!!

sebuah percakapan The MKM dengan seorang cewe berinisial CC.
CC: kamu yakin mau terima aku apa adanya?
MKM: iya.
CC: walaupun aku banyak kekurangan?
MKM: iya.
CC: serius kamu sayang sama aku?
MKM: serius. iya!
CC: aku enggak….


One thought on “Percakapan The MKM part 2

  1. percakapan MKM dengan seorang cewe, sebut saja NIA (bukan nama sebenarnya)
    NIA: Halo pak mardi, saya mau tanya.
    MKM: Aku bukan pak mardi oy!!
    —————————————————————————————-
    dit, ada 2 ksamaan antara awak mu n pak mardi. Gigi e, mbek jakun e ๐Ÿ˜†
    btw jok lupa mmpir blog ku io di http://www.rmtcumi.worpdress.com, ayo diskusi brg soal apa ae isa ๐Ÿ˜›

Leave a comment