Archive | July 2012

Percakapan The MKM part 2

Percakapan The MKM dengan pegawai dinas kependudukan sebut saja bapak Bambang (bukan nama sebenarnya)
MKM: Anu pak…
Bambang: Anu’nya siapa?
MKM: Anu saya pak… mau saya urus..

Percakapan The MKM dengan seorang cewe sebut saja Iin (bukan nama sebenarnya)
Iin: thanks ya udah mau dengerin ceritaku. kamu pendengar yang baik
MKM: aku mencoba dewasa aja.
Iin: kamu emang gak cocok jadi pacarku. kamu lebih cocok dijadiin temen.
MKM: (berkata dalam hati) kata-kata itu lagi.

percakapan The MKM dengan Afika
MKM: Afika….
Afika: kamu siapa?!! (melempar The MKM dengan O*EO rasa es krim)

percakapan MKM dengan seorang cewe, sebut saja NIA (bukan nama sebenarnya)
NIA: Halo pak mardi, saya mau tanya.
MKM: Aku bukan pak mardi oy!!

sebuah percakapan The MKM dengan seorang cewe berinisial CC.
CC: kamu yakin mau terima aku apa adanya?
MKM: iya.
CC: walaupun aku banyak kekurangan?
MKM: iya.
CC: serius kamu sayang sama aku?
MKM: serius. iya!
CC: aku enggak….

Percakapan The MKM

percakapan The MKM dengan seorang cewe (sebut saja mawar)
mawar: hEeey! (emang agak alay bahasanya)
MKM: ya? siapa ya?
mawar: mAwaRzzz!!!
MKM: oh yang pacarnya bejo (bukan nama sebenarnya) itu ya?
mawar: bOEkaN DhonKZ!!!
MKM: kalo gitu, pacarku?
mawar: (menampar MKM dan pergi)

percakapan The MKM dengan seorang cewe. sebut saja bunga
MKM: aku janji tahun depan mau niat belajar
bunga: hebat. kenapa baru tahun depan? gak dari kemarin2?
MKM: soalnya aku baru yakin dengan alasanku ini
bunga: apaan?
MKM: aku mau lebih pintar dari kamu biar kamu tanya terus ke aku. (berharap tepuk tangan penonton dan suara cie2)
bunga: oh (jalan santai meninggalkan MKM)

percakapan The MKM dengan seorang cewe absurd (sebut saja kampret)
kampret: hai… apa kabar…?
MKM: (dengan senyum yang ramah dan wajar) baik gimana itu si……..
kampret: (menyela dan menampar MKM) KURANG AJAR! DASAR MESUM!!!!! (lari)
MKM: apane???