Cerpen – Novelis

Namaku Adit, pria yang secara kebetulan hasil karangannya melejit di pasaran. Seminggu yang lalu, novel yang kuciptakan semasa aku SMA akhirnya difilmkan. Hal ini membuatku terkenal selama beberapa minggu ini. Sejak lima belas menit yang lalu, orang-orang tak henti-hentinya menghampiri aku untuk meminta tanda tangan. Hampir semua mengatakan kata-kata yang sama, “Aku penggemar beratmu.” Memang … More Cerpen – Novelis

kata-kata bijak dari The MKM

-Hiduplah bagai pencuri, diam tapi membawa hasil -Secepat-cepatnya pesawat atau kereta atau mobil, mereka harus dipikir dulu oleh manusia baru bisa berjalan cepat. lebih cepat kebelet boker, belum sempat dipikir udah keluar. -kesempatan bagai umbel yang dihisap lagi dan terasa mengganjal di hidung. kesempatan yang kedua tidak selega yang pertama -nge’bokep adalah cara para jomblo … More kata-kata bijak dari The MKM

kritis

kali ini aku mau ngomongin soal BB. biar kata nggak punya juga, tapi banyak hal yang mau kukritisi. 1. BB itu adalah bukti budaya konsumerisme (bener ato gak, tapi kalo gak salah gitu tulisannya). alasannya adalah karena BB sudah menggantikan fungsi HP. (kata orang BB bukan HP) padahal fungsinya sama. hanya karena fasilitas BB lebih … More kritis

first post

emang kalo lagi nganggur semua bisa jadi macan pada kesempatan ini, izinkan the mkm mengisi hari-hari anda dengan tulisan-tulisan yang gila, yang mungkin gak akan terpikirkan.